Jumat, 12 Januari 2018

[Review] Softlens Sweety Batis Brown

Hai hai...
kali ini aku akan review salah satuu riasan mata atau pelengkap makeup nih hihi yaitu softlens dari Sweety Plus yang Batis Brown.Yapp langsung saja ini diaa


 Brand 
Sweety Plus

Warna
Brown (Batis)

Base Curve
8.6

Diameter
14.5 mm

Kadar air
42%

Untuk Pemakaian
1 tahun









ini dia penampakan aku dengan si softlens comel satu ini, maafkan aku yang gaada alis haha dan non makeup juga 

Aku suka banget warna cokelat dan kalo dipakai itu terlihat seperti natural, dan ini dia yang aku lihat dari beberapa review juga tentang softlens satu ini rata-rata positif semua yaudah deh langsung aja menjatuhkan pilihan ke sweety batis ini. Kalian bisa lihat pict di atas aku dengan dan tanpa softlens satu ini bagaimana, terlihat natural bukan? karena softlens ini ngga memiliki outer ring dipinggirnya sehingga ketika dipakai ke mata warnanya terlihat menyatuu hehe. Ini softlens kedua aku yang bisa dibilang "lumayan" nyaman (dari beberapa softlens lainnya yang buat mata aku iritasi ga cocok sama sekali) yang satu lagi aku lupa merk apaan -_-

LIKE :
- warnanya natural menurut aku
- pemakaian di indoor luar biasa cantiknya
- desain tanpa outer ring
- tipis
- nyaman diantara softlens-softlensku lainnya

DISLIKE :
- kalo pemakaian outdor mata terlihat seperti orang buta, harus dibarengin makeup dulu baru cantik
- tidak pas, karna lingkar pupil softlens ini kecil jadi aku rada susah melihat, kabur gitu

RATING :
4/5

6 komentar:

  1. Cantik kok kak natural, aku suka ��
    Softlens ini udah pernah coba ga cocok dengan warna kulitku hehe
    Di tunggu review lainnya kaa

    BalasHapus
  2. Apa warnanya seterang di foto d mata coklat tua yg kaya hitam? Klo seterang itu aku mau hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyap hasilnya seterang difoto, overall bagus kok warnanya nyatu jadi tetap kelihatan natural. cobadeh ntar kita sama sama sharing hehe

      Hapus
  3. intan...kalo spatax brown menurut kamu gimana..aku lagi nyari2 soflens yang bagus buat acara ni hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo hafnie sorry nih baru bales huhu..
      Spatax brown kurang lebih sama dgn batis tp lebih natural lagi dan pas dipakai spatax jauh lebih terang utk pemakaian outdoor warnanya jd abu abu kehijauan dan aku ngerasa mata kaya katarak wkwk. Tapi intinya softlens yg seperti itu bagus dikenakan dgn full make up jauh lebih cantik ❤

      Hapus