Minggu, 10 Maret 2019

[Review] Softlens Dream Color Matake Brown

Haloo semua...
udah lama nih ga nulis online lagi wkwk biasaa wanita karir
Okey! ditulisan aku kali ini mau membahas tentang softlens lagi,
jadi softlens ini masuk kedalam list softlens aku yang ter ter ter ter ter favorite
banget banget bangett sumpah demi apa (haha lebay). Tapi ini beneran
pasti kalo kalian punya softlens ini pasti bakal jatuh cinta sama ini mata palsu hahah..

r u ready to know why amso fallin' in love with dis softlens? cekidot


jadi kenapa aku milih softlens ini sebagai list terfavorite aku
yang pertama karna warnaya cokelat, kedua karna nyaman (tergantung kondisi mata,
obat tetes dan kebersihan softlens) dan ketiga
karna hasilnya cantik dimata 


 Brand 
Dream Color

Warna
Brown (Matake)

Base Curve
8.6

Diameter
14.5 mm

Kadar air
42%

Untuk Pemakaian
1 tahun



tapi heran sih softlens ini jika dilihat warnanya cokelat yaa sesuailah
dengan namanya matake brown tapiii kenyataannyaaaa ↓


ini foto aku tampak ketika tidak memakai softlens ↑
kalian bisa lihat sendiri perbedaanya


nah ini dia hasil softlens jauh diluar ekspetasiku, 
tadinya aku kira beneran warna cokelat dan ternyata girls..
 jika dipakai softlens ini jadi 3 tone
tone pertama dominan ke abu-abu
tone kedua jelas ada hitam bagian motif dan outer ring
tone ketiga yak!! hint cokelatnya
ternyata warna cokelatnya hanya sekedar bayangannya saja girls!
bukan sulap bukan sihir tapi itulah yang terjadi haha
mau warna kulit kalian putih, kuning langsat, sawo matang, hijau dan walopun In/Outdoor
yang tadinya warna softlens sebelum dipakai warna cokelat
pas dikenakan emang begitu hasilnya jadi 3 tone tapi tetep nyatu diwarna kulit/natural, keren ga tuh!!
ini softlens recommend banget deh pokoknya cocok dipakai dalam segala apapun
ntah itu hangout, kampus, acara apapun, tapi tergantung kepedean kalian lagi yahh hihih
kalo aku sih pede-pede aja. Oiya softlens ini aku beli di Shopee, aku belinya bertiga bareng temen-
temen aku hehe, jatuhnya sepasang softlens ini cuma 70k sajoo.


RATING :
5/5

Okay sekian review softlens aku kali ini, semoga bermanfaat 




1 komentar:

  1. iya kaa aku juga pakai softlanse yg matake ini, keren bngett

    BalasHapus